• TAMPAKNYA SEDERHANA

    KKR dan kesembuhan ilahi diminati oleh banyak orang. Dipromosikan bahwa orang yang percaya akan bertemu dengan Tuhan Yesus secara pribadi dan mengalami mukjizat-Nya. Brosur dan baliho KKR dipasang di sudut-sudut jalan agar orang dapat melihatnya dan kemudian berbondong-bondong mendatangi acaranya. Ya, apa lagi di dunia yang banyak tuntutan ini, banyak orang ingin bertemu dengan Yesus. Namun, apakah Yesus pasti datang melalui peristiwa yang hebat?

    Read more...
  • Efesus 4:29

    Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia.

  • IDENTITAS BARU KITA

    Saya masih ingat betapa canggungnya saya selama seminggu pertama duduk di bangku kuliah. Selang satu bulan usai perpisahan dengan teman-teman SMA, pakaian saya berubah dari putih abu-abu menjadi pakaian bebas. Di universitas kami dilatih mandiri, tidak ada guru yang mengingatkan tentang nilai ulangan yang jelek, absensi, tugas yang belum selesai, dan sebagainya. Butuh penyesuaian identitas. Saya terus mengingatkan diri bahwa saya adalah mahasiswa, bukan lagi anak SMA. Saya tidak bisa membawa gaya hidup anak SMA di universitas.

    Read more...
  • Filipi 2:3-4

    dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri; dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.

  • LILIN SI ANAK MISKIN

    Seorang gadis pindah rumah dan bertetangga dengan janda miskin dan dua anaknya. Suatu malam listrik mati. Dengan cahaya dari telepon genggam, gadis itu mencari lilin. Kemudian, terdengar ketukan. Ternyata anak tetangga yang miskin itu datang dan bertanya, "Kakak punya lilin?" Gadis itu berpikir, "Mereka sangat miskin sampai lilin saja tak punya. Jangan pinjamkan, nanti aku sendiri kehabisan." Si gadis berteriak, "Tidak ada!" Ketika ia hendak menutup pintu, anak miskin itu berkata, "Kami sudah menduga kakak tidak punya lilin. Mama dan saya khawatir karena kakak tinggal sendirian. Ini, saya membawa dua lilin untuk kakak."

    Read more...
  • Efesus 5:1

    Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih

  • SEMUA BAGI KEMULIAAN-NYA

    Sebuah lagu cinta syairnya kira-kira berbunyi, "Waktu makan, ingat kamu. Mau tidur, ingat kamu. Mau jalan, ingat kamu." Ketika kita mencintai seseorang, ia mewarnai segala aspek kehidupan kita. Persoalannya menjadi berbeda dalam hubungan dengan Allah. Aneh memang. Dengan Allah, kita malah penuh perhitungan. Ini buat Allah, ini bagianku. Ini urusan Allah, ini urusanku. Ini hidupku, jangan jadi urusan Allah. Aku makan, ya makan tanpa perlu ingat Dia yang memberi makan. Aku hidup, ya hidup tanpa bersyukur kepada sang Pemberi kehidupan.

    Read more...
  • Yakobus 3:13

    Siapakah di antara kamu yang bijak dan berbudi? Baiklah ia dengan cara hidup yang baik menyatakan perbuatannya oleh hikmat yang lahir dari kelemahlembutan.

  • MENJERUMUSKAN PEMIMPIN

    Seorang bos perusahaan besar memiliki kode khusus untuk menunjukkan bahwa ia sedang marah dan tidak ingin diganggu. Ia akan menempelkan selembar kertas merah di depan pintu ruangannya. Jika ada tanda itu, para karyawan tidak akan mengetuk dan menemuinya untuk sementara waktu. Saat ditanya alasannya melakukan hal itu, ia berkata, "Lebih baik bagi mereka tidak bertemu saya selama beberapa menit daripada mereka tidak lagi mau bertemu saya selama-lamanya karena kemarahan saya."

    Read more...
  • Filipi 2:1-2

    Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,

  • LANGSUNG

    Seorang anak misionaris di Afrika sedang bermain di kebun. Tiba-tiba ayahnya menyuruhnya tiarap. Anak itu dengan cepat melakukan perintah ayahnya. Lalu si ayah menyuruhnya merangkak secepat mungkin. Anak itu kembali mematuhinya. "Sekarang berdiri dan berlarilah kemari!" Misionaris itu lalu memeluk anaknya dengan lega. Anaknya menengok ke belakang, tampak seekor ular besar menggantung di atas pohon. Jika ia tidak langsung mematuhi perintah ayahnya, kemungkinan besar ular itu akan membunuhnya.

    Read more...
  • TUAN ATAU POLISI?

    Pernahkah kita menganggap Tuhan sebagai Pribadi yang suka memberikan berbagai perintah untuk dilakukan? Jika demikian, kita menjadikan diri-Nya sebagai Tuan. Ataukah kita selalu merasa takut jika Tuhan akan menghukum ketika kita berbuat dosa? Jika benar begitu, Tuhan hanya berperan sebagai Polisi dalam hidup kita. Sebenarnya, peran Tuhan bukanlah sebagai Tuan atau Polisi, melainkan sebagai seorang Bapa yang baik.

    Read more...
  • PUAS DENGAN GAJI

    Mengapa korupsi sulit diberantas? Salah satu penyebabnya adalah sifat serakah manusia. Setiap orang yang bekerja pasti mendapatkan gaji. Namun, karena tidak puas dengan besaran gaji yang diperoleh, ia berusaha mencari tambahan secara tidak halal. Menteri, anggota DPR, dan gubernur yang ditangkap KPK karena korupsi sebenarnya bergaji besar dan mendapatkan berbagai tunjangan. Keserakahanlah yang mendorong orang melakukan korupsi.

    Read more...

Hai bani Sion, bersorak-soraklah dan bersukacitalah karena TUHAN, Allahmu! Sebab telah diberikan-Nya kepadamu hujan pada awal musim dengan adilnya, dan diturunkan-Nya kepadamu hujan, hujan pada awal dan hujan pada akhir musim seperti dahulu.

Yoel 2:23

Testimoni

  • Immanuel Very Good and I'm so blessed.☺

    Immanuel
  • nice app aplikasi yang menyalurkan berkat

    Albert
  • Bible Looks easy to used

    Steven
  • Sangat bagus sekali, saya suka pakai ni Alkitab senang di kendali dan banyak pilihan bahasa setampat

    Abung

Alkitab

Aplikasi Alkitab offline, tidak dibutuhkan koneksi internet setelah terunduh.

Renungan Harian

Enlight your daily life with devotional in English and Indonesia.

Kidung Pujian

Kidung Jemaat, Pelengkap Kidung Jemaat and Nyanyikan Kidung Baru.

Bagikan ke teman

Directly share Bible verse or devotional to your friends using social media.

More than just a Bible. It's Alkitabku

Kami mengembangkan aplikasi Alkitab GRATIS pada platform web, BlackBerry, Android maupun iOS. Layanan ini dapat berjalan karena donasi dari para pengguna setia Alkitabku. Jika anda ingin menjadi donatur, silakan klik tombol Donate di bawah ini:


Kami sadar bahwa masih banyak pekerjaan untuk perbaikan dan penyempurnaan aplikasi ini, oleh karena itu saran dan masukan anda sangat penting bagi kami. Jangan lupa untuk membagikan aplikasi ini kepada keluarga dan teman-teman seiman. Semoga anda menyukai aplikasi ini.

Tuhan memberkati

Unduh Aplikasi Kami

  • Bible Stories for Children
    More info

    Bible Stories for Children app for Android

  • Info Film Indonesia
    More info

    InfoFilm, jadwal bioskop dan cari bioskop terdekat dari lokasi anda

  • Bible Verse Art
    More info

    Design your Bible verse and share with your friends

  • Tagihan Pulsa
    More info

    TagihanPulsa, aplikasi untuk bayar tagihan bulanan, isi pulsa, beli token listrik, dsb

Navigation

Change Language

Social Media