• Yakobus 4:10

    Rendahkanlah dirimu di hadapan Tuhan, dan Ia akan meninggikan kamu.

  • SEPERTI DIRIMU SENDIRI

    Dalam budaya Timur, terdapat kecenderungan untuk menghukum diri sendiri. Misalnya saja ketika diri kita sendiri melakukan kesalahan, kita menghukum diri kita lebih berat daripada ketika orang lain melakukan kesalahan pada kita. Hal ini membuktikan bahwa kita sering kali menganggap diri kita lebih rendah daripada orang lain.

    Read more...
  • Filipi 4:8

    Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

  • TERANG BAGIKU

    Saat berkendara di malam hari, kita menyalakan lampu untuk siapa? Jelas utamanya untuk diri kita sendiri, agar kita bisa melihat keadaan di depan dengan lebih jelas. Untuk mengetahui apakah ada lubang atau jalan yang rusak, memberitahu kendaraan lain saat belok atau berhenti, dan juga untuk keamanan. Dalam hal ini terang sangat diperlukan dalam keadaan gelap, sehingga tidak tersesat ke jalan yang salah.

    Read more...
  • Galatia 6:1

    Saudara-saudara, kalaupun seorang kedapatan melakukan suatu pelanggaran, maka kamu yang rohani, harus memimpin orang itu ke jalan yang benar dalam roh lemah lembut, sambil menjaga dirimu sendiri, supaya kamu juga jangan kena pencobaan.

  • GLAUKOMA ROHANI

    Glaukoma adalah penyakit mata dimana tekanan cairan dalam bola mata menjadi terlalu tinggi. Cairan ini beredar ke dalam mata untuk menyalurkan zat gizi melalui jaringan seperti saringan yang disebut anyaman trabekuler. Jika anyaman ini tersumbat karena satu atau lain hal, tekanan di dalam mata akan meningkat dan mulai merusak serat-serat saraf di belakang mata. Ivan Goldberg, seorang dokter mata terkemuka di Australia berkata bahwa Glaukoma dijuluki maling penglihatan karena ia tidak memberi gejala apa-apa kepada penderitanya.

    Read more...
  • Yakobus 1:5

    Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, --yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit--,maka hal itu akan diberikan kepadanya.

  • BUAH IMAN

    Ketika saya berkata api itu panas, Anda pasti memercayainya. Mengapa? Sebab Anda mampu membuktikannya melalui pancaindra Anda. Itu fakta. Namun bila saya mengatakan Presiden Indonesia periode mendatang adalah A; saya kira Anda belum tentu sependapat dengan saya. Ya, karena itu hanyalah opini saya saja. Faktanya bisa sangat berbeda.

    Read more...
  • Matius 7:7-8

    "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

  • JALAN MENUJU KEHIDUPAN

    Dewasa ini, sikap individualistis terasa sangat kuat, di mana banyak orang cenderung mengutamakan kepentingan pribadinya daripada kepentingan bersama. Keinginan untuk diakui, lebih kuat daripada keinginan untuk hidup bersama sebagai manusia yang setara. Untuk mencapai hal tersebut, orang lain tidak lagi dipandang sebagai subyek yang juga patut untuk dihargai. Hidup yang demikian tentu tidak akan membawa ketenangan, tetapi justru kerisauan yang tidak berkesudahan.

    Read more...
  • Galatia 6:7-8

    Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu.

  • DIANGGAP TIDAK WARAS

    Iman (nama samaran), beberapa waktu yang lalu mengambil keputusan percaya kepada Yesus dan dibaptis. Iman bersemangat mengikut Yesus, banyak karakternya diubahkan, dan dia berusaha mengajak orang tua, saudara-saudara, dan kawan-kawannya untuk belajar Alkitab dan mengenal Yesus. Akibatnya, selain ditolak, dia dianggap tidak waras. Orang tua, saudara-saudara, dan teman-temannya tidak bisa menerima perubahannya karena mengikut Yesus.

    Read more...
  • Yakobus 1:2-3

    Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan.

  • PERCAYA JANJI TUHAN

    Ketika saya merasa hidup saya berada di tengah ketidakpastian, tanpa pekerjaan, tanpa keluarga, tanpa harapan yang pasti, saya mempertanyakan arti kehadiran Tuhan dalam kehidupan saya. Kalau memang Tuhan hadir dalam kehidupan orang percaya, kenapa hidup saya rasanya begitu kosong?

    Read more...
  • Matius 7:12

    "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

  • MENJADI BERKAT

    Banyak mahasiswa yang mengejar kelulusan dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi agar dapat bekerja di perusahaan besar, mendapat gaji tinggi sehingga mempunyai kehidupan yang nyaman. Tentu tidak salah untuk selalu mengejar yang terbaik, tetapi apakah hanya sampai di situ? Sementara ada mahasiswa-mahasiswa yang bertanya: "Kalau aku lulus, apa panggilan Tuhan bagiku di dunia kerja nanti?"

    Read more...

Rendahkanlah dirimu di hadapan Tuhan, dan Ia akan meninggikan kamu.

Yakobus 4:10

Testimoni

  • This app is wonderful You can read bible anytime anywhere. I love this app

    Jeane
  • My Bible Nice, great application.

    Rebecca
  • App nya Canggih..apalagi ISI Alkitabnya..Recommended bngt nih..JCBU.

    Firman
  • Sangat bagus Mudah di mengerti :)

    Rain

Alkitab

Aplikasi Alkitab offline, tidak dibutuhkan koneksi internet setelah terunduh.

Renungan Harian

Enlight your daily life with devotional in English and Indonesia.

Kidung Pujian

Kidung Jemaat, Pelengkap Kidung Jemaat and Nyanyikan Kidung Baru.

Bagikan ke teman

Directly share Bible verse or devotional to your friends using social media.

More than just a Bible. It's Alkitabku

Kami mengembangkan aplikasi Alkitab GRATIS pada platform web, BlackBerry, Android maupun iOS. Layanan ini dapat berjalan karena donasi dari para pengguna setia Alkitabku. Jika anda ingin menjadi donatur, silakan klik tombol Donate di bawah ini:


Kami sadar bahwa masih banyak pekerjaan untuk perbaikan dan penyempurnaan aplikasi ini, oleh karena itu saran dan masukan anda sangat penting bagi kami. Jangan lupa untuk membagikan aplikasi ini kepada keluarga dan teman-teman seiman. Semoga anda menyukai aplikasi ini.

Tuhan memberkati

Unduh Aplikasi Kami

  • Bible Stories for Children
    More info

    Bible Stories for Children app for Android

  • Info Film Indonesia
    More info

    InfoFilm, jadwal bioskop dan cari bioskop terdekat dari lokasi anda

  • Bible Verse Art
    More info

    Design your Bible verse and share with your friends

  • Tagihan Pulsa
    More info

    TagihanPulsa, aplikasi untuk bayar tagihan bulanan, isi pulsa, beli token listrik, dsb

Navigation

Change Language

Social Media