• MELIHAT HATI

    Pernahkah Anda begitu terinspirasi oleh seorang hamba Tuhan sehingga, entah secara sengaja entah tidak, Anda meniru berbagai kebiasaan dan gaya hidupnya? Saya pernah. Begitu terinspirasinya saya oleh hamba Tuhan itu sehingga saya berusaha mengikuti caranya berdoa dan membaca Alkitab, dengan harapan saya akan mendapatkan pengalaman rohani bersama dengan Tuhan seperti dirinya. Nyatanya, semua itu sia-sia belaka. Walaupun sudah mengikuti praktik kerohaniannya semirip mungkin, saya tidak mendapatkan pengalaman yang serupa dengan pengalaman rohaninya. Kenapa? Karena untuk mengalami Tuhan yang dibutuhkan bukanlah metode, melainkan hati.

    Read more...
  • Matius 16:15-16

    Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?" Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!"

  • CIRI ORANG HIDUP

    "Mau-maunya kamu berbaik hati menolongnya! Apakah kamu sudah lupa dengan penderitaan yang kamu alami ketika ia masih menjadi pengusaha sukses? Sudah lupa dengan perlakuannya yang kasar hingga membuat kamu telantar? Kamu juga difitnah habis-habisan hingga usahamu gulung tikar!" ujar seorang pria kepada tetangganya.

    Read more...
  • Mazmur 119:30

    Aku telah memilih jalan kebenaran, telah menempatkan hukum-hukum-Mu di hadapanku.

  • BIJAK MEMBERI

    Trouble sangat beruntung. Ia menerima warisan sebesar 12 juta dolar AS dari Leona Helmsley, seorang miliuner perhotelan di Amerika Serikat. Surat wasiatnya dibacakan di pengadilan New York pada 28 Agustus 2007. Siapakah Trouble? Ia adalah anjing kesayangan keluarga Helmsley. Tuhan Yesus menasihati kita untuk tidak memberikan barang yang kudus kepada anjing. Kisah Trouble itu, tentu saja, mengusik hati kita. Tetapi, siapakah "anjing" yang dimaksud Yesus? Mungkin bukan sejenis binatang, melainkan "karakter buruk" orang yang gemar "menggigit" kesetiaan dan kepercayaan kita.

    Read more...
  • Yesaya 41:10

    janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

  • BELAJAR MENERIMA NASIHAT

    Ketika anak kecil melakukan kesalahan, biasanya orangtua akan menasihatinya dengan penuh kesabaran. Mereka membimbing dan mengarahkan anak itu untuk memperbaiki diri.

    Read more...
  • Mazmur 119:7

    Aku akan bersyukur kepada-Mu dengan hati jujur, apabila aku belajar hukum-hukum-Mu yang adil.

  • PERMOHONAN YANG SULIT

    Penderitaan yang teramat parah sering membuat manusia mempertanyakan maksud Tuhan. Kita meragukan, bahkan mencurigai Tuhan. "Kalau Tuhan baik, mengapa Dia membiarkan saya menderita?" Tidak jarang ketika penyakit tidak tersembuhkan atau persoalan tidak terselesaikan, kita menyalahkan Tuhan. Doa menjadi pemaksaan kehendak pribadi. "Tuhan, bukankah tidak ada yang mustahil bagi-Mu? Kalau Tuhan itu kasih, mengapa Tuhan tidak menyembuhkan saya?"

    Read more...
  • Roma 1:16

    Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani.

  • BUKTI KEDEKATAN KITA

    Berbuat baik kepada orang yang baik itu biasa. Mengasihi orang yang berbuat baik kepada kita itu juga biasa. Apa yang tidak biasa? Yang tidak biasa, ketika kita telah berbuat baik kepada seseorang, orang itu berkhianat dan membalas kebaikan dengan perbuatan jahat. Nah, semakin tidak biasa lagi ketika kita--sekalipun dikhianati dan diperlakukan dengan tidak adil--tetap mau menunjukkan kasih Allah kepada orang itu.

    Read more...
  • Kolose 2:9-10

    Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan, dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa.

  • MEMPERTANYAKAN KEHIDUPAN

    Adi terpukul. Dalam hati, ia bertanya mengapa Tuhan bertindak tidak adil padanya. Kedua orangtuanya tewas dalam kecelakaan pesawat terbang dan meninggalkannya bersama dua orang adik, yang masih duduk di bangku SD. Tak henti ia menghela napas mengingat kejadian itu. Kini ia harus berjuang seorang diri dalam membesarkan adik-adiknya. Wajar jika ia gentar khawatir.

    Read more...

Tetapi Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga."

Matius 19:14

Testimoni

  • Great apps Great apps for a Holy Bible.. Good job

    Serra
  • Friendly use I love this application, its friendly used. Thanks

    Ester
  • Good Keren dan lengkap.

    Reynaldo
  • It's very help me and very easy to use it. May God bless everyone that used this bible.. Amien

    Indra

Alkitab

Aplikasi Alkitab offline, tidak dibutuhkan koneksi internet setelah terunduh.

Renungan Harian

Enlight your daily life with devotional in English and Indonesia.

Kidung Pujian

Kidung Jemaat, Pelengkap Kidung Jemaat and Nyanyikan Kidung Baru.

Bagikan ke teman

Directly share Bible verse or devotional to your friends using social media.

More than just a Bible. It's Alkitabku

Kami mengembangkan aplikasi Alkitab GRATIS pada platform web, BlackBerry, Android maupun iOS. Layanan ini dapat berjalan karena donasi dari para pengguna setia Alkitabku. Jika anda ingin menjadi donatur, silakan klik tombol Donate di bawah ini:


Kami sadar bahwa masih banyak pekerjaan untuk perbaikan dan penyempurnaan aplikasi ini, oleh karena itu saran dan masukan anda sangat penting bagi kami. Jangan lupa untuk membagikan aplikasi ini kepada keluarga dan teman-teman seiman. Semoga anda menyukai aplikasi ini.

Tuhan memberkati

Unduh Aplikasi Kami

  • Bible Stories for Children
    More info

    Bible Stories for Children app for Android

  • Info Film Indonesia
    More info

    InfoFilm, jadwal bioskop dan cari bioskop terdekat dari lokasi anda

  • Bible Verse Art
    More info

    Design your Bible verse and share with your friends

  • Tagihan Pulsa
    More info

    TagihanPulsa, aplikasi untuk bayar tagihan bulanan, isi pulsa, beli token listrik, dsb

Navigation

Change Language

Social Media