• MENYOROT DIRI SENDIRI

    Saat berkendara pada malam hari, kita menyalakan lampu untuk siapa? Jelas untuk diri kita, agar bisa melihat keadaan dengan jelas, agar bisa memberitahu kendaraan lain saat belok atau berhenti, dan untuk keamanan. Dalam kondisi darurat, misalnya listrik padam, lampu kadang dipakai untuk menyorot ke arah tertentu.

    Read more...
  • Roma 15:2

    Setiap orang di antara kita harus mencari kesenangan sesama kita demi kebaikannya untuk membangunnya.

  • Galatia 5:13

    Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.

  • SEPENUH HATI

    Sesuatu yang dikerjakan setengah-setengah akan menghasilkan hasil yang tidak memuaskan, malah mungkin gagal total. Bekerja dengan fokus yang terpecah hasilnya akan berantakan, tidak selesai, dan kacau. Untuk mendapatkan hasil yang baik, kita harus bekerja dengan sepenuh hati.

    Read more...
  • Roma 15:5-6

    Semoga Allah, yang adalah sumber ketekunan dan penghiburan, mengaruniakan kerukunan kepada kamu, sesuai dengan kehendak Kristus Yesus, sehingga dengan satu hati dan satu suara kamu memuliakan Allah dan Bapa Tuhan kita, Yesus Kristus.

  • SURGA DAN MUTIARA

    Awalnya, mutiara adalah sebutir pasir yang masuk ke dalam tubuh seekor kerang. Pasir yang keras itu tertanam di dalam tubuh kerang yang lembek, terasa perih menyakitkan. Namun kerang tak bisa mengelak, harus menerima penderitaan itu. Kemudian, dalam waktu yang cukup lama, sedikit demi sedikit pasir itu disalut oleh getah perut kerang. Pasir bersalut getah itu semakin hari semakin besar, bulat dan kilap. Jadilah sebutir mutiara yang indah dan berharga.

    Read more...
  • Yakobus 3:17-18

    Tetapi hikmat yang dari atas adalah pertama-tama murni, selanjutnya pendamai, peramah, penurut, penuh belas kasihan dan buah-buah yang baik, tidak memihak dan tidak munafik. Dan buah yang terdiri dari kebenaran ditaburkan dalam damai untuk mereka yang mengadakan damai.

  • MARTIR KRISTUS

    Flavius Justinus adalah filsuf Yunani yang mengalami kehampaan. Pada tahun 132 ia percaya kepada Kristus melalui pria tua yang menjelaskan nubuatan Perjanjian Lama tentang Mesias kepadanya. Setelah itu ia dengan sepenuh hati dan pikiran menjelaskan kekristenan sebagai filosofi sejati. Ia mempertaruhkan nyawanya, berdebat dengan orang-orang terkenal yang belum percaya. Kepada Kaisar Romawi, ia menulis surat sepanjang 8.000-an kata, yang antara lain berbunyi, "Kami berdoa bagi musuh-musuh kami dan berusaha mengajak mereka yang membenci kami secara tidak adil untuk mengikuti ajaran Kristus." Justinus dan keenam muridnya dipancung pada tahun 165. Nantinya ia dikenal dengan nama belakang 'Martir', yang artinya 'saksi'-Justinus Martir.

    Read more...
  • Ibrani 6:10

    Sebab Allah bukan tidak adil, sehingga Ia lupa akan pekerjaanmu dan kasihmu yang kamu tunjukkan terhadap nama-Nya oleh pelayanan kamu kepada orang-orang kudus, yang masih kamu lakukan sampai sekarang.

  • TANDA ORANG BERIMAN

    Seorang teman berbagi cerita mengenai seorang penganut kepercayaan yang berpendapat "Ada banyak orang beragama di Indonesia, tetapi masih banyak yang belum beriman. Pernyataan yang singkat, padat, tetapi sangat dalam maknanya. Pernyataan yang patut untuk direnungkan oleh mereka yang mengaku beriman kepada Kristus!

    Read more...
  • Roma 11:33

    O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya!

  • MEMBERSIHKAN NAMA BAIK

    Seorang teman mengeluh pada kakak saya, "Adikmu berbicara buruk tentangku!" Saya kaget karena tidak pernah berkata demikian. "Ia mendengar dari si A, " kata kakak. Saya lalu menjelaskan ke teman itu kalau saya benar-benar tidak mengatakannya. Saya juga menghubungi si A dan memarahinya.

    Read more...
  • HIKAYAT TULANG KERING

    Sudah hampir setahun Dion menganggur. Meski rajin mengirim lamaran, belum ada perusahaan yang menerimanya. Ia kehilangan harapan. Mengetahui keadaan anaknya, ayah Dion mengajaknya ke kuburan. Sambil menunjuk batu nisan, ia berkata, "Di sinilah tempat orang-orang yang tak lagi punya pengharapan!"

    Read more...

Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat.

Roma 12:10

Testimoni

  • Fast and very easy to use Wow great the greatest bible app

    Samuel
  • It's very help me and very easy to use it. May God bless everyone that used this bible.. Amien

    Indra
  • Love it.. Thank you, this digital bible really helps me everyday

    Yolanda
  • Love it good app. easy to use^^

    Ano

Alkitab

Aplikasi Alkitab offline, tidak dibutuhkan koneksi internet setelah terunduh.

Renungan Harian

Enlight your daily life with devotional in English and Indonesia.

Kidung Pujian

Kidung Jemaat, Pelengkap Kidung Jemaat and Nyanyikan Kidung Baru.

Bagikan ke teman

Directly share Bible verse or devotional to your friends using social media.

More than just a Bible. It's Alkitabku

Kami mengembangkan aplikasi Alkitab GRATIS pada platform web, BlackBerry, Android maupun iOS. Layanan ini dapat berjalan karena donasi dari para pengguna setia Alkitabku. Jika anda ingin menjadi donatur, silakan klik tombol Donate di bawah ini:


Kami sadar bahwa masih banyak pekerjaan untuk perbaikan dan penyempurnaan aplikasi ini, oleh karena itu saran dan masukan anda sangat penting bagi kami. Jangan lupa untuk membagikan aplikasi ini kepada keluarga dan teman-teman seiman. Semoga anda menyukai aplikasi ini.

Tuhan memberkati

Unduh Aplikasi Kami

  • Bible Stories for Children
    More info

    Bible Stories for Children app for Android

  • Info Film Indonesia
    More info

    InfoFilm, jadwal bioskop dan cari bioskop terdekat dari lokasi anda

  • Bible Verse Art
    More info

    Design your Bible verse and share with your friends

  • Tagihan Pulsa
    More info

    TagihanPulsa, aplikasi untuk bayar tagihan bulanan, isi pulsa, beli token listrik, dsb

Navigation

Change Language

Social Media